Minggu, 01 Mei 2011

Sailormoon indonesia

 Satu lagi industri musik di tanah air akan diramaikan dengan hadirnya Artis “SAILORMOON”. Berawal dari hasil audisi di Bandung, maka terbentuklah SAILORMOON pada tanggal 1 Februari 2011. Nama “SAILORMOON” terdengar familiar sehingga dipakai untuk nama trio vocal ini. SAILORMOON terdiri dari Tika,Yesi dan Dewi yang ketiganya merupakan jebolan dari sebuah audisi penyanyi pada salah satu stasiun TV Nasional.


Impian ketiga personil SAILORMOON untuk total di dunia tarik suara terwujud ketika Pesohor Entertainment menjadikan mereka trio SAILORMOON. Tidak tanggung-tanggung, Pesohor Entertainment menggandeng Dodhy “Kangen Band” untuk menciptakan hit single yang akan mereka bawakan. SAILORMOON memiliki karakter vocal yang kuat dan berbeda pada setiap personilnya, dipadukan dengan lagu yang diciptakan oleh Eko dan Dodhy “Kangen Band”, akan memberikan warna tersendiri pada lagu OMG yang mereka bawakan
Sesuai dengan judulnya OMG, kata-kata ini sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia umumnya dan penikmat musik khususnya. Kami pun berharap single ini dapat diterima oleh semua penikmat musik di tanah air. Sentuhan warna dangdut, pop dan rock sangat kental di lagu OMG ini membuktikan bahwa tidak ada sekat dari jenis musik atau aliran musik tertentu yang mengalir kedalam SAILORMOON

Walaupun Kangen Band sedang vakum karena dua personilnya tersangkut narkoba namun gitaris Kangen Band, Dody tengah sibuk mempromosikan trio dangdut Trio Sailormoon.Trio vokal tersebut  terdiri dari Dewi, Tika dan Yessy.  Mereka bertiga akan menyanyikan lagu yang berjudul Oh My God ciptaan Dody. Gitaris asal Lampung ini sendiri yang mendampingi tiga dara ini berlatih gerak dan vokal secara langsung. Bahkan Dody ikut mengiringi mereka dengan permainan keyboard. Motor penggerak Kangen Band ini mengaku merupakan tantangan tersendiri dengan mengorbitkan trio dangdut.
“Trio Sailormoon itu trio dangdut , ini tantangan buat aku mencoba hal dan musik yang baru. Semoga dapat diterima oleh masyarakat,” ujar Dody ketika ditemui di studio musik di kawasan Tebet beberapa waktu lalu.

0 comments:

Posting Komentar