Rabu, 05 Januari 2011

Indah Dewi Pertiwi Benar Bagi-bagi Hadiah Rp 9,9 M


Jakarta - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi benar-benar total dalam kariernya di dunia musik. Setelah membuat video klip berbiaya miliaran rupiah, kini pelantun 'Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa' itu akan bagi-bagi hadiah senilai Rp 9,9 miliar.

Hadiah sebesar itu akan diberikan Indah kepada penggemar setianya yang menunduh ring back tone (RBT) lagu-lagunya. Pengundian hadiah akan dibagi dalam tiga tahap.

Uang dan sejumlah barang-barang senilai Rp 2,2 miliar akan diberikan untuk tahap pertama. Penyanyi berusia 19 tahun itu bersyukur atas pencapaiannya selama ini di dunia tarik suara.

"Ada 63 motor dan hadiah uang Rp 50 juta," jelasnya saat ditemui di Globe, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2011).

Sebagai penyanyi pendatang baru, Indah terbilang sukses. Album perdananya bertajuk 'Hipnotis' berhasil terjual hingga 75 ribu keping. Sedangkan untuk RBT, angka penjualannya mampu menembus 1,2 juta pengunduh.

"Ini bagian dari aku untuk para pembeli dan lebih pada apresiasi saja," tambah penyanyi yang dalam waktu dekat ini akan berlatih dance di Amerika Serikat itu.

0 comments:

Posting Komentar